Chat Kami Sekarang!

HOTEL ARYADUTA

HOTEL ARYADUTA


Project Description

Pembangunan hotel dimulai pada tahun 1971. Hotel ini dibuka pada bulan Juni 1974 sebagai Hotel Ambassador. Hotel ini awalnya dimiliki oleh jurnalis dan pemilik surat kabar terkemuka Merdeka dan Pengamat Bahasa Indonesia B.M. Diah dan Herawati Diah. Hotel ini dibangun di tanah di mana rumah orang tua Herawati Diah pernah berdiri.  Pada awalnya, hotel ini terdiri dari 216 kamar.

Pada 1 Januari 1976, Hotel Ambassador menjadi Hotel Hyatt Aryaduta Jakarta setelah penandatanganan kontrak antara PT Aryaduta Hotel Tbk dan Hyatt International. Kontrak tersebut memungkinkan Hyatt untuk mengelola bangunan hotel selama 10 tahun. Kontrak telah diperpanjang sejak itu.

Pada tahun 1985, sayap baru dibangun di sebelah barat sayap utama asli. Sayap baru ini dikenal sebagai Duta Besar dan terdiri dari 115 unit hotel, menambahkan total unit menjadi 325 unit hotel. Sayap baru secara resmi dibuka pada 7 Desember 1986. Upacara pembukaan dihadiri oleh Siti Hartinah, istri Presiden Soeharto.

Pada tahun 1990, Aryaduta Hotel Jakarta menerima peringkat Bintang Lima dan peringkat AAA Satu-Berlian. Mengikuti peringkat yang sangat baik, hotel ini mengubah namanya menjadi The Aryaduta Jakarta pada tahun 1991. Pada Januari 1995, The Aryaduta Jakarta menerima Adikarya Wisata Award 1994 untuk layanan yang sangat baik. Pada Agustus 1995, The Aryaduta Jakarta mengubah namanya menjadi Hotel Aryaduta Jakarta.

Kami membantu project CCTV di aryaduta bandung untuk tahun 2018,

Project Details